nusakini.com--Penyanyi Inggris, Robbie Williams dan legenda sepak bola Brasl, Ronaldo, akan menjadi bintang pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6). Bintang lain yang akan berpartisipasi adalah aktor Will Smith dan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina.  

Williams sebelumnya pernah menyanyikan lagu "Thee Lions" sebagai theme song Inggris pada Piala Dunia 2010. Namun, kali ini dia akan memainkan peran berbeda.  

Upacara pembukaan digelar sebelum pertandingan perdana Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Grup A. Rusia ingin memanfaatkan upacara pembukaan sebagai pembuktian mereka layak menjadi tuan rumah turnamen sepak bola paling akbar sejagat itu.

"Saya sangat senang dan antusias kembali ke Rusia untuk performa yang unik seperti itu. Saya telah melakukan banyak hal dalam karier, dan membuka Piala Dunia di hadapan 80.000 suporter sepak bola di stadion dan juataan lainnya di dunia adalah impian masa kecil," kata Williams, seperti dilansir Bleacer Report.  

"Kami dengan senang hati mengudang fans sepak bola dan musik untuk berpesta bersama kami di Rusia, di stadion, atau melihat televisi lebih awal untuk pertunjukkan yang tak terlupakan," sambung dia. (b/ab)